Selasa, 25 Juli 2017

Bagaimana Kami Tingkatkan Omset Bisnis Hingga 300%!

Tahukah anda bahwa 75% pelanggan kami berhasil menaikkan omset bisnisnya hingga 300%? hal tersebut disebabkan oleh pemaksimalan penggunaan Line@ sebagai sarana sosial media marketing.

Seperti yang kita ketahui pada artikel sebelumnya, Line@ merupakan media sosial yang kaya akan fitur bagi para pebisnis atau UKM, terlebih perkembangan penggunanya yang amat sangat siginifikan di Indonesia, jadi hal tersebut merupakan peluang pemasaran yang cukup besar.

Berangkat dari hal tersebut, akan sangat disayangkan apabila anda hanya menggunakan Line@ biasa seperti pengguna kebanyakan, karena anda bisa merubahnya menjadi ladang uang untuk membantu mengingkatkan omset bisnis anda!

Untuk improvement Line@ sendiri, ada 2 faktor utama yang mempengaruhinya, yakni internal dan eksternal.

Internal adalah semua yang meliputi internal akun Line@ anda, mulai dari Timeline, Header, Foto akun, hingga Materi Broadcast. Sedangkan eksternal adalah aspek-aspek dari luar yang digunakan untuk memperkenalkan Line@ tersebut ke masyarakat.

Dalam sosial media marketing, audience atau calon customer adalah hal yang paling utama bagi marketer, maka dari itu, kami akan membantu para pengusaha dan UKM untuk mempromosikan usaha mereka keseluruh masyarakat Indonesia dengan jaminan adders (followers) naik sesuai target!

Adders tersebut adalah user aktif yang berasal dari seluruh Indonesia, jadi dalam hal ini anda sudah mendapatkan audience yang siap untuk membeli produk anda.

Dapat dikatakan bahwa adders ini merupakan aspek penting dalam bermain line@. Kenapa saya katakan begitu?

Karena adders ini merupakan pengikut dari akun anda, jadi anda dapat melakukan jurus-jurus promosi dengan cakupan yang lebih luas, itu artinya semakin banyak adders akan memperbesar jumlah calon pembeli anda.

Cukup banyak fitur line@ yang dapat membantu aktivitas promosi anda, seperti broadcast, timeline, greeting messages dan sebagainya, tentu hal ini dapat dimaksimalkan apabila anda sudah memiliki adders yang banyak.

Berangkat dari hal tersebut, adders atau pengikut merupakan salah satu investasi sosial media marketing yang amat berarti, karena hal tersebut sama saja dengan calon pembeli potensial anda.

Adders dapat diibaratkan sebagai pengunjung, dan mall sebagai toko online anda. Jadi semakin banyak pengunjung maka semakin besar pula toko anda ramai dikunjungi dan dibeli.